Tak Ada Lagi Model Seksi Rusia Natalya Nemchinova di Bangku Penonton Piala Dunia 2022

Redaksi | 2 Desember 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama model dan bintang film dewasa asal Rusia, Natalya Nemchinova menjadi terkenal saat Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Wajah cantik dan gaya seksinya di bangku penonton terekam kamera dan mencuri perhatian banyak pria. Tapi di Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar di Qatar, dia tidak akan berada di bangku penonton untuk memberikan dukungan pada kesebelasan negaranya. Seperti kita tahu, menyusul serangan ke Ukraina, Rusia dikeluarkan dari proses Piala Dunia.

Natalyia Nemchinova adalah penggemar berat sepak bola Rusia. Wajahnya terekam kamera dan dipancarkan ke seluruh dunia saat menonton aksi tim Rusia di dalam Stadion Luzhniki Moskow empat tahun lalu.
.
Menurut The Sun pada saat itu, seperti dikutip dari dailystar.co.uk, netizen pun segera mengenali bahwa dia adalah seorang aktris film dewasa setelah memperbesar kartu identitasnya pada pertandingan berikutnya. Dia terlihat di tribun selama kemenangan Rusia atas Mesir.

Netizen menemukan bahwa si pirang cantik ini telah membintangi serangkaian film dewasa dengan rating X, menggunakan berbagai nama alias berbeda, termasuk Natalia Andreeva, Delilah G dan Danica. Sebuah situs dewasa dilaporkan menggambarkan Natalya Nemchinova sebagai bintang pesta swinger. Dia juga berpose bugil untuk majalah pria dewasa di Rusia.

Natalyia Nemchinova disebut telah muncul dalam pemotretan dan film dewasa versi semi maupun hardcore sejak debutnya pada tahun 2016. Selain model dan pemain film dewasa, dia ternyata juga penggemar berat sepak bola, khususnya Tim Nasional Rusia. Model itu juga digambarkan menonton pada pertandingan selama Euro 2016 di Prancis.

"Saya menjadi superfan setelah Euro 2012. Saya berada di Polandia dan itu adalah perjalanan penggemar pertama saya," katanya kepada wartawan. "Saya benar-benar mendukung tim nasional saya. Saya berada di Polandia, Brasil (untuk Piala Dunia 2014) dan Prancis selama Euro 2016."

Tapi di Piala Dunia di Qatar kali ini, Natalyia Nemchinova tak akan berada di bangku penonton karena tim Rusia tak ikut berlaga. Serangan Rusia ke Ukraina pada bulan Februari lalu, memicu kontroversi di seluruh dunia. Negara ini juga mendapatkan sanksi dari berbagai organisasi, termasuk FIFA.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait