Bintang Sepak Bola Korea Selatan, Cho Gue Sung yang Mencuri Perhatian Netizen

| 4 Desember 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesepak bola Korea Selatan bernomor punggung 9, Cho Gue Sung mencuri perhatian netizen setelah debutnya di Piala Dunia di Qatar 2022. Awalnya, penampilannya yang seperti idola K-pop menempatkannya di radar. Tapi selain tampangnya, bakat besar Cho Gue Sung juga menarik perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Pada pertandingan Korea Selatan melawan Portugal, Cho Gue Sung kembali menjadi berita utama. Kali ini berkaitan dengan bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dari Portugal.

Menurut Joongang Ilbo dan Sports-G, seperti dikutip dari koreaboo.com, Cho Gue Sung mendorong Ronaldo agar segera keluar lapangan saat pemain Portugal itu diganti pada menit ke-65 pertandingan. Melihat Ronaldo yang tidak buru-buru meninggalkan lapangan, membuat Cho menjadi tidak sabar dan berkata, "Cepat, cepat!" dalam bahasa Inggris. Maksudnya agar Ronaldo segera keluar lapangan agar pertandingan segera bisa dilanjutkan.

Foto-foto yang beredar kemudian menangkap momen saat Ronaldo meletakkan jarinya di bibir, sebagai isyarat agar Cho diam. Respon itu diikuti oleh ekspresi wajah Ronaldo yang tampak kesal, yang lalu memicu rasa ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Setelah pertandingan usai, Cho Gue Sung dan Ronaldo mengenang momen tersebut dan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Cho Gue Sung mengatakan mendengar Ronaldo mengucapkan kata umpatan dalam bahasa Portugis. Ronaldo mengartikannya sebagai ungkapan untuk diam. Cho tampaknya memahami kata umpatan itu, mungkin karena keakrabannya dengan bahasa tersebut, berkat staf pelatih tim Korea Selatan, Paulo Bento yang berasal dari Portugal.

Terlepas dari itu, Ronaldo mengatakan kepada penggemar sepak bola, melalui New York Post, bahwa tidak perlu ada kontroversi. Ini panasnya pertandingan. "Apapun yang terjadi, hal-hal selalu tetap di lapangan."

Pertandingan Korea Selatan melawan Portugal berakhir dengan skor 2:1. Berkat kemenangan ini Korea Selatan bisa melaju ke babak 16 besar. Tim Korea akan menghadapi Brasil di babak 16 besar.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait