Mia Khalifa Mengaku Dapat Jutaan Dolar Tiap Bulan dari OnlyFans

| 6 Desember 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mia Khalifa yang sempat sangat populer saat berkarier di industri film dewasa, belum kehilangan penggemar. Meski sudah lama pensiun dari industri yang membuat namanya terkenal, banyak yang masih menjadi penggemarnya. Baru-baru ini Mia Khalifa membuat heboh penggemar yang jadi pengikut di sosial medianya. Dia sekali lagi mengunggah foto-foto dengan pose menggoda untuk para pengikutnya.

Mia Khalifa memanfaatkan perjalanannya ke Maroko untuk memukau semua penggemarnya lagi dengan beberapa foto menggoda. Mengenakan baju renang hitam, Mia Khalifa yang kini aktif sebagai model OnlyFans berhasil mendapatkan ribuan likes dari pengikutnya.

Bicara soal OnlyFans, Mia Khalifa mengaku mendapatkan penghasilan yang signifikan dari konten yang diunggahnya. Seperti yang dia ungkapkan dalam siaran langsung Instagram, Mia Khalifa meyakinkan bahwa dia menghasilkan hampir 6 juta dolar per bulan dengan konten yang dia distribusikan di platform tersebut. 

"Bahkan ketika saya tidak membagikan foto telanjang, saya memperlakukan halaman saya sebagai profil Instagram saya, tapi tanpa syarat dan ketentuan penggunaan," kata Mia Khalifa di Instagram, seperti dikutip dari marca.com.

OnlyFans adalah layanan berlangganan konten internet yang berbasis di London, Inggris. Pembuat konten dapat memperoleh uang dari pengguna yang berlangganan konten mereka atau dari para penggemar. Pembuat konten bisa menerima dana langsung dari penggemar mereka setiap bulan serta tip satu kali dan fitur bayar-per-tayang. Situs ini dilaporkan memiliki 2 juta pembuat konten dan 130 juta pengguna per Agustus 2021. Beberapa orang Indonesia tercatat sebagai pembuat konten di situs ini.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait