Petarung UFC Conor McGregor Tertabrak Mobil Saat Tengah Bersepeda

Redaksi | 28 Januari 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petarung UFC Conor McGregor ditabrak mobil saat mengendarai sepedanya pada hari Jumat kemarin. Petarung berusia 34 tahun itu membagikan cuplikan dari tempat kejadian ke akun Instagram-nya setelah sepedanya ditabrak mobil di jalan.

Lewat akun Instagramnya yang memiliki 46 juta, Conor McGregor menjelaskan bahwa pengemudi yang menabraknya terjebak dalam "jebakan matahari" di jalan. "Sopirnya tidak bisa melihat saya," tulisnya dalam caption postingan Instagram-nya, seperti dikutip dari People.com. Menurutnya, mobil itu melaju dengan kecepatan penuh di jalan pedesaan kecil di Irlandia. "Terima kasih Tuhan, ini bukan waktuku," tulis Conor McGregor setelah kejadian.

Dalam video dari saat-saat setelah kecelakaan itu, Conor McGregor berkata, "Saya bisa saja mati di sana," katanya saat pengemudi terdengar meminta maaf di latar belakang.

Conor McGregor tampaknya tak mengalami cedera serius saat meninggalkan lokasi insiden itu. Dia bilang, naluri sebagai atlet membantunya selama momen yang menakutkan itu. "Terima kasih gulat dan judo juga," tulisnya. Dia juga berterima kasih kepada pengemudi mobil yang menabraknya karena telah berhenti dan memeriksanya selama interaksi dan membagikan rekaman video setelahnya.

Sebagai salah satu petarung terkenal, Conor McGregor yang pernah melawan petinju Floyd Mayweather Jr., diakui sebagai salah satu bintang terbesar di UFC. Dia mengumumkan pengunduran dirinya dari seni bela diri campuran pada 2019, sebelum akhirnya pensiun pada 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait