Cerita Warga Bali Malam-malam Dikunjungi Jokowi di Rumahnya

Redaksi | 2 Februari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah rumah warga yang ada di Dusun Keingetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Rabu (01/02/2023) malam. Presiden yang hanya didampingi seorang ajudan dan beberapa anggota Paspampres, mengunjungi rumah warga untuk menyapa sekaligus memberikan bantuan.

Warga yang dikunjungi, bernama Wayan Brata, mengaku terkejut dengan kedatangan Jokowi. Ia menyebut ini sebagai kejadian langka seumur hidupnya. "Kaget ketemu sama Presiden, seumur-umur cuma sekali ini ketemu Pak Presiden," ujar Wayan Brata yang berusia sekitar 71 tahun.

Wayan bercerita, Presiden sempat bertanya terkait kondisinya sehari-hari. Mulai dari kesehatan hingga pekerjaan yang dilakukan Wayan Brata. "Sehat Bapak? Pekerjaan Bapak? Ngasuh cucu dua, siang jualan di warung yang ada di depan, ada teman yang ngasih barang janur," ungkap Wayan.

Warga lainnya yang bernama Ketut juga mendapatkan pengalaman serupa. Ia mendapatkan kesempatan bercengkrama langsung dengan Presiden Jokowi. "Om swastiastu, ditanya siapa namanya? Sehat? Sehat tapi saya ada urat kejepit," tutur Ketut saat menceritakan obrolannya dengan Jokowi.

Ketut mengaku tidak menyangka akan kedatangan Jokowi ke rumahnya. Bahkan ia merasa terharu karena Presiden Jokowi datang dan memberikan berkah kepada dirinya. "Senang.. senang, tapi air mata mengalir. Sedih ndak, tumben sekali didatangi lagi diberi berkah, syukur saja, sebelum saya mati bertemu dengan Presiden," ucap Ketut. "Ulu hati itu rasanya teriris, buat susah tidak susah, kalau senang ya melebihi senangnya sehingga air mata keluar," ungkapnya terharu. 

Sumber: setkab.go.id.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait