4 Bulan Menghilang, Aktor Brasil Ditemukan Tewas Mengenaskan Ditutup Beton

Supriyanto | 31 Mei 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor terkenal di Brasil, Jefferson Machado ditemukan tewas mengenaskan di dalam peti kayu pada Senin, 22 Mei 2023. Jefferson Machado ditemukan terkubur di dalam peti kayu di lingkungan Campo Grande Rio de Janeiro.

Sebelum ditemukan, aktor berusia 44 tahun itu sempat menghilang selama empat bulan. Kabar soal temuan jenazah Jefferson Machado disampaikan oleh jairo, pengacara keluarga yang juga kerabat dekatnya

"Dengan sangat menyesal saya membagikan berita duka tentang meninggalnya aktor Jeff Machado," kata Jairo Magalhaes Advogados dilansir dari Independent belum lama ini.

Pengacara menyebutkan, jasad yang diidentifikasi menggunakan sidik jari memiliki garis di leher yang menunjukkan bahwa ia dicekik.

"Detail ini menunjukkan bahwa dia adalah korban pencekikan, tapi kami masih menunggu hasil otopsi untuk menentukan penyebab kematiannya," terang Jairo.

Pihak berwenang menjelaskan, jasad Jefferson ditemukan dalam keadaan dirantai dan dikemas di sebuah peti kayu yang telah ditutup dengan beton. Kemudian dikubur enam kaki di bawah halaman belakang sebuah rumah.

Jefferson Machado (Instagram)

Media lokal melaporkan dibutuhkan sembilan orang untuk mengeluarkan tubuh Jeff. Sementara penyelidikan sedang berlangsung, polisi saat ini sedang menyelidiki seorang pria yang telah menyewa properti tersebut.

Polisi sudah mengantongi identitas penghuni rumah tersebut yang merupakan seorang wanita. Ia menyewa rumah itu ke teman dari Jefferson Machado. Saat ini, ia ditetapkan sebagai tersangka dan diburu polisi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait