Abad Kejayaan, Elif, Zahra; Mana yang Artisnya Paling Diharapkan Datang ke Indonesia?

Rina susiana Friday, 15 May 2015

TABLOIDBINTANG.COM - HABIS demam serial India, muncullah serial Turki.

Tahun 2014, tak bisa dipungkiri demam serial India melanda industri TV Indonesia. Kesuksesan serial Mahabharata yang tayang di ANTV, membawa berkah bagi stasiun TV tersebut. ANTV kemudian memenuhi slot primetime dengan serial India.
Tak mau terjebak pada serial India, mulai Desember 2014 ANTV kemudian menayangkan serial Turki, King Suleiman. Episode 1 serial ini langsung tertinggi di jam tayangnya. Tapi, kontroversi datang. Protes bermunculan karena ada pihak-pihak yang menganggap King Suleiman tidak sesuai sejarah. Buntutnya, ANTV memundurkan jam tayang dari 21.30 WIB menjadi pukul 22.00 dan mengubah judul jadi Abad Kejayaan.
SCTV, menyusul jejak ANTV menayangkan serial Turki berjudul Elif, pada akhir Maret. Meski awalnya kurang perform, perlahan serial ini makin perkasa. Pada 8 Mei, tercatat share Elif menembus angka 23,1%!
Melihat tren ini, SCTV menambah satu lagi serial Turki, Zahra, di slot pukul 17.00 WIB, yang biasanya diisi sinetron.
Dari tiga serial Turki yang tayang di stasiun TV nasional, mana yang artisnya paling Anda harapkan datang ke Indonesia?

Hasil Polling

Abad Kejayaan
248/47,97%
Zahra
18/3,48%
Elif
251/48,55%
Total
517 (100%)

Polling sudah ditutup.

KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.