Siapa Pasangan Sinetron Stripping Paling Dirindukan?

Rina susiana Tuesday, 28 July 2015

TABLOIDBINTANG.COM - CHEMISTRY yang dihasilkan pemain sinetron, harus terlihat natural agar penonton TV terbawa pada kisah cinta karakter yang mereka perankan.

Sejak sinetron stripping mewabah pada tahun 2006, ada beberapa pasangan sinetron stripping yang menjadi idola pemirsa TV. Bahkan ada beberapa nama yang kemudian berpacaran sungguhan, sampai berakhir di pelaminan.

Ada beberapa pasangan stripping yang pada masanya begitu populer dan jadi jaminan rating. Belakangan, sejumlah nama artis baru menggeser pemain era tersebut. Bahkan pasangan yang di dunia nyata sudah menikah, lama tidak beradu akting sebagai pasangan di layar gelas. Padahal jika dilihat, mereka belum terlalu tua untuk dipasangkan lagi dalam sebuah sinetron. Kami memilih beberapa nama yang sudah dua tahun atau lebih tidak dipasangkan. Dari beberapa nama pemain stripping yang pernah memesona, siapa yang paling Anda rindukan?

Hasil Polling

Dude Harlino – Naysilla Mirdad (Intan)
156/4,21%
Teuku Wisnu – Shireen Sungkar (Cinta Fitri)
67/1,81%
Baim Wong – Marshanda (Soleha)
5/0,13%
Samuel Zylgwyn – Nabila Syakieb (Anugerah)
14/0,38%
Christian Sugiono – Alyssa Soebandono (Alisa)
14/0,38%
Chicco Jerikho – Laudya Cynthia Bella (Cinta Bunga)
9/0,24%
Andrew Andika – Ririn Dwi Aryanti (Terlanjur Cinta)
3/0,08%
Rezky Aditya – Nikita Willy (Putri Yang Ditukar)
318/8,58%
Jonas Rivanno – Asmirandah (Kemilau Cinta Kamila)
3120/84,19%
Total
3706 (100%)

Polling sudah ditutup.

KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.