Menurut Anda, Apakah Saipul Jamil Benar-benar Mencabuli 3 Orang Pelapornya?

Rina susiana Thursday, 03 March 2016

TABLOIDBINTANG.COM - SAIPUL Jamil tengah ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Polisi menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka dalam kasus pencabulan yang dilaporkan oleh DS, pria berusia 17 tahun. Menyusul DS, muncul dua orang yang melaporkan Saipul Jamil ke polisi juga terkait tuduhan pencabulan, yaitu AW dan M.

Tiga orang yang melaporkan Saipul Jamil berjenis kelamin laki-laki. Publik pun terkejut. Saipul Jamil pernah menikah dua kali, dengan Dewi Perssik dan Virginia Anggraeni. Kok, dituduh mencabuli sesama jenis?

Telah berstatus sebagai tersangka, dukungan masih mengalir pada pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. Malah, "Bang Ipul Selalu Dihati" sempat jadi trending topic di Twitter. 

Beredar pula video saat Saipul Jamil diinterogasi polisi, mengakui perbuatannya. Tapi pihak kuasa hukum meragukan keaslian video tersebut. Di tengah pro dan kontra, apakah Anda percaya pada tuduhan yang dialamatkan pada Saipul Jamil?

Hasil Polling

Percaya Saipul Jamil tidak melakukan
13/19,12%
Percaya tuduhan pelapor benar adanya
55/80,88%
Total
68 (100%)

Polling sudah ditutup.

KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.