Chen Bo Lin Tanggapi Beredarnya Foto Mesum Personel Girlband Popu Lady

Administrator | 10 Desember 2013 | 18:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKTOR Taiwan Chen Bo Lin pernah dikabarkan pacaran dengan Ting Xuan, personel girlband Taiwan Popu Lady.

Baru-baru ini, beredar foto Ting Xuan tidur dengan pria yang diketahui sebagai mantan pacarnya. Ketika ditanya wartawan soal beredarnya foto Ting Xuan dan mantannya, Bo Lin tak menolak berkomentar. Ia bahkan membela Ting Xuan.

"Soal insiden foto, aku rasa kita harus menghukum orang yang telah mengedarkan hal pribadi orang lain. Tidak penting apa yang pernah diperbuat Ting Xuan. Poinnya adalah, ada orang yang tidak menghargai privasi orang lain," jelas pemain serial In Time with You seperti dikutip Asian Pop News, Selasa (10/12).

Kendati begitu, Bo Lin tetap menyanggah berpacaran dengan Ting Xuan meski wanita itu pernah kedapatan mampir apartemennya. "Kami hanya berteman dan kadang-kadang bertemu. Wajarlah jika kita berkunjung ke rumah teman," tutur Bo Lin.

Bo Lin juga tidak berencana menjaga jarak meski media hiburan memberitakannya pacaran dengan Ting Xuan. "Menurutku tak masalah. Itu hanya berita hiburan. Kami masih berteman dan nongkrong bareng," pungkasnya.

(ray/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait