Junhyung B2ST Diperiksa Atas Kasus Perseteruan dengan CEO Mantan Manajemennya

Administrator | 17 Desember 2013 | 15:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MASIH ingat kasus perseteruan yang melibatkan KBS, Junhyung B2ST, dan mantan CEO manajemen lama Junhyung?

Setelah menerima somasi, akhirnya rapper B2ST tersebut muncul di kantor polisi untuk menjalani penyelidikan kasus pencemaran nama baik tersebut.

Perwakilan manajemen Junhyung, Cube Entertainment, mengatakan kepada Newsen bahwa memang telah menerima panggilan. Tapi karena masih dalam penyelidikan kepolisian, rasanya terlalu awal untuk mengungkapkan detail dari kasus. "Kami akan kabarkan begitu kabar selanjutnya kami ketahui," kata mereka.

Menurut penyataan perwakilan Cube, Junhyung diperiksa sebagai saksi dan telah menyelesaikan pemeriksaan. "Tidak ada perubahan dari pengakuannya, dia tidak melakukan kebohongan saat wawancara," jelas Cube.

Mr.Kim, CEO mantan manajemen Junhyung mengajukan tuntutan kepada KB yang dalam acara Win Win dianggap telah mencermarkan nama baiknya. Ia juga bilang Junhyung mengatakan kebohongan saat tampil di acara tersebut.

Saat itu Junhyung bercerita bahwa terlibat kontrak 10 tahun dengan agensi Mr.Kim, namun agensi tak memenuhi janji mereka. Hal itu membuat Junhyung ingin hengkang. Namun Mr.Kim yang sedang mabuk langsung marah mendengar permintaan Junhyung dan memecahkan botol seraya mengancam. "Kamu akan tinggal bersama saya atau tidak," ancam Mr. Kim.

Hasil pengadilan sebelumnya menyebutkan KBS tak memiliki bukti bahwa Mr.Kim melakukan hal yang diberitakan. Dan Mr. Kim pun tak bisa membuktikan kalau tak melakukan hal tersebut. Kedua belah pihak tidak puas. Dengan selesainya pemeriksaan terhadap Junhyung diharapkan kasus ini menemukan titik temu.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait