Pihak Ahmad Dhani Minta Maia Estianty Jelaskan Hubungannya dengan Farhat Abbas

Administrator | 9 Desember 2013 | 10:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AHMAD Dhani jengkel dengan kicauan Farhat Abbas di Twitter, apalagi ada yang menyebut-nyebut nama Maia Estianty, mantan istrinya.

Pentolan band Dewa 19 itu meminta Maia menjelaskan untuk memastikan keterlibatannya dengan hinaan yang dilakukan Farhat.

"Dari pihak Mas Dhani itu cuma mau clear untuk memastikan kalau yang ada masalah bukan Dhani dan Maia, tapi Dhani ke Farhat Abbas. Ini kan sudah ada indikasi 'ada instruksi dari Maia,'" ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Dhani di kediaman Dhani, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal itu menjadi penting karena kasus ini sudah masuk ke proses hukum, setelah Dhani melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Dhani meminta penjelasan Maia seputar kutipan Farhat di Twitter yang berbunyi, "Gue akan berhenti menghujat Ahmad Dhani kalau Maia minta berhenti."

"Kemungkinan ada dua. Maia yang menyuruh, atau hanya Maia yang bisa stop itu. Apakah pelakunya tunggal, murni atas inisiatif dari Farhat Abbas atau tidak," kata Ramdan.

Maia, diberi waktu untuk menjelaskan kicauan Farhat kepada media sampai pekan ini.

"Kami harap Maia Mau bicara ke media," pungkasnya.

(pri/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait