"Fantasirkus", Persembahan Manis dan Lembut dari Ronald V. Gaghana

Administrator | 9 Desember 2013 | 13:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelembutan nuansa warna pada koleksi Ronald V. Gaghana menjadi higlight dari persembahannya untuk acara Bazaar Fashion Concerto 2013 bertajuk "Fantasirkus".

Terakhir kali menampilkan karyanya pada acara yang sama di tahun 2004, Ronald kembali dengan koleksi sesuai tema acara menarik ini.

"Saya terinspirasi dari kecantikan serta keanggunan wanita," jelasnya pada screen yang ditampilkan pada acara Bazaar Fashion Concerto 2013 Fantasirkus di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Kamis malam (5/12).

Sekitar 20 koleksi menghiasi area yang digarap dengan gaya sirkus, merealisasikan konsep serta nuansa ala ballerina.

Jika beberapa waktu ini Ronald identik dengan meluncurkan rancangan busana muslim elegan dan menawan, maka kali ini, ia membuat koleksi yang berbeda yaitu menyelipkan berbagai potongan busana berbeda seperti dress, gaun serta celana.

Warna-warna seperti baby pink, blush, skin color, biru muda dan putih memperindah koleksi ini. Bagi Ronald, warna-warna ini merupakan warna klasik yang mudah dipadupadankan dengan warna lain.

Pemilihan warna ini baginya dianggap dapat menjadi tren di kemudian hari jika dimaksimalkan dengan sentuhan komposisi warna yang berbeda. "Tergantung bagaimana masing-masing individu menggarap warna agar cocok," terangnya.

Perpaduan warna pada rancangan busana yang ditampilkan Ronald pada koleksi di Bazaar Fashion Concerto 2013 ini mencerminkan sisi yang begitu feminin sekaligus elegan. Suatu fantasi keindahan sirkus yang diterjemahkan secara manis!

(tika/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait