Manfaat Viva Lulur Mandi Untuk Kulit Anda

Administrator | 9 Desember 2013 | 14:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUNGGUH menyenangkan apabila kita memiliki kulit putih bersih menyeluruh.

Tentunya, secara penampilan fisik, Anda akan terlihat lebih spesial dan rasa percaya diri-pun menjadi tinggi.

Untuk mendapatkan kulit putih menyeluruh tidak sesulit yang Anda bayangkan. Secara rutin Anda menggunakan produk Viva Lulur Mandi, kulit yang Anda dambakan segera terwujud.

Istimewanya, Viva Lulur Mandi juga memberikan manfaat lebih pada kulit kita. Berikut keuntungan menggunakan produk ini secara rutin :

1. Sabun mandi yang biasa Anda gunakan, tidak dapat membersihkan tubuh kita secara sempurna. Sedangkan Viva lulur mandi dapat mengangkat debu dan kotoran yang masih menempel di kulit, sehingga kulit kita lebih bersih dan cerah.

2. Viva Lulur Mandi mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang sering menjadi penyebab utama kulit kusam dan kasar. Gunakanlah secara rutin, dijamin kulit menjadi lebih halus dan lembut.

3. Kandungan alaminya memberikan berbagai macam manfaat untuk kulit, seperti Ekstrak Bengkuang untuk mencerahkan kulit, Avocado Oil dengan nutrisi alami untuk kelembaban kulit, Ekstrak Yoghurt yang kaya Asam Amino dan nutrisi untuk mencerahkan kulit, serta Soybean Oil yang mengandung banyak protein untuk regenerasi kulit dan membuat kulit tetap lembab.

4. Pijatan ringan saat Anda menggunakan lulur mandi, dapat membantu melancarkan peredaran darah. Selain itu, aroma yang lembut dapat menjadi media relaksasi Anda, sehingga tubuh menjadi lebih rileks dan segar kembali untuk beraktifitas.

5. Bau badan berasal dari kotoran yang tidak terangkat dari lipatan-lipatan tubuh yang tidak bisa dijangkau oleh sabun mandi. Lulur mandi dapat menjangkau area tersebut sehingga tubuh Anda lebih bersih dan harum.

Satu lagi kelebihan Viva Lulur Mandi. Produk ini mengandung Special Whitening & Moisturizing Formula, sehingga dapat membuat kulit Anda lebih putih, bersih dan lembut. Anda akan mendapatkan manfaat dan hasil yang maksimal untuk kecantikan kulit dengan menggunakan Viva Lulur Mandi secara rutin.

Caranya, gosokkan dengan gerakan memutar dan pijatan ringan ke seluruh tubuh 1-2 kali seminggu. Jadi, tunggu apa lagi? Dan rasakan manfaatnya sekarang juga.

(utari/mbicreative)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait