Kemeriahan Perayaan 10 Tahun MD Entertainment Sekaligus Ultah Manoj Punjabi ke-41

Administrator | 9 Desember 2013 | 16:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BERTEMPAT di kantor barunya yang terletak di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, rumah produksi MD Entertainment menggelar perayaan hari jadi yang ke-10 tahun.

Para tamu dari kalangan kelas menegah ke atas dari lintas profesi hadir dalam perayaan yang dihelat secara megah dan spektakuler tersebut.

Selain merayakan 10 tahun MD, pada kesempatan yang sama juga dilangsungkan perayaan ulang tahun ke-41 sang pemilik, Manoj Punjabi.

Tidak ketinggalan seluruh artis dari MD Entertainment hadir dalam kesempatan tersebut.

Sayangnya, para pewarta tak dibolehkan masuk ke dalam ruang acara untuk mengabadikan momen spektakuler itu. Tapi menurut Ayu Pratiwi, suasana di dalam berlangsung glamor.?

"Acara di dalam keren banget. Ada lagu-lagunya juga," kata Ayu Pratiwi, pada Bintang Online, di lokasi, Sabtu (7/12) malam.

Menurut Ayu, perkembangan MD Entertainment beberapa tahun terakhir hingga menjadi rumah produksi terbesar di Indonesia tak lepas dari kerja keras sang pemilik, Manoj Punjabi.

"Beliau sangat berwibawa, sang berkharisma sehingga bisa membawa MD seperti sekarang. Saya ingin banyak belajar dari beliau," tutur Ayu Pratiwi.

7 Desember 2013 lalu juga dilakukan peresmian gedung baru yang akan menjadi tempat berkantor sejumlah perusahaan berbendera MD, yakni MD Pictures, MD Musik, MD Graha Persada dan yang lainnya.

(man/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait