Hindari "Serangan" Fans Siti Nurhaliza, Siti Liza Mengecat Rambutnya

Administrator | 9 Desember 2013 | 17:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK awal pemunculannya di dunia tarik suara, Siti Liza selalu diidentikkan dengan biduan asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Selain wajahnya yang mirip, jenis musik Melayu yang mereka bawakan memang tak jauh berbeda. Karena hal inilah, Siti Liza kerap di-bully oleh para fans Siti Nurhaliza.

Tak ingin berpolemik, Siti Liza akhirnya memutuskan untuk mengubah penampilannya. Salah satunya dengan mengecat rambut hitamnya menjadi blonde.

"Aku sengaja dibuat beda, kan enggak mau dibilang jiplak (Siti Nurhaliza). Lagian aku mau memberikan sesuatu yang baru," kata Siti, usai tampil di acara "Pagelaran Agung Keraton Sedunia 2013" di Monas, Jakarta, Minggu (8/12) malam.

Sebelum benar-benar dicat, Siti lebih dulu membiasakan diri menggunakan wig. Karena lebih banyak komentar positif yang datang, akhirnya ia mantap untuk mengecat pirang rambutnya.

"Keluarga, teman, banyak yang bilang bagus. Katanya sih lebih keren. Hehe," kata Siti sambil tertawa. "Lagian aku juga merasa cocok," imbuhnya.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait