Farhat Abbas Anggap Pemunculan Istri Siri dan Anaknya sebagai Sensasi Dhani

Administrator | 9 Desember 2013 | 18:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FARHAT Abbas merasa terusik dengan pemunculan istri siri dan juga anak biologisnya.

Dia menganggap ini adalah bagian dari siasat dan sensasi yang dibuat oleh seterunya, Ahmad Dhani, bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah.

"Intinya gini, dengan modal pengacara gratis yang cari sensasi. Ini untuk merekayasa sensasi. Pertama anaknya dibuat menantang tinju, kedua melaporin kita ke polisi, ketiga buka anak dari pernikahan siri saya, keempat melaporkan saya ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), dan kelima melaporkan lagi ke KPAI karena saya menelantarkan anak. Padahal justru yang mengeksploitasi anak itu adalah Dhani," sebutnya, saat dihubungi wartawan, Senin (9/12) sore.

Tudingan Farhat bukan tanpa alasan. Pemunculan Gusti Raihan, anak hasil pernikahan sirinya dengan Rita Tresnawati, memang bersama Dhani dan Ramdan.

Saat melapor ke Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Senin siang, Rita juga ditemani oleh Ramdan.

Saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan Rita, Ramdan mengaku bahwa dirinya masih memiliki hubungan kekerabatan dengan wanita berkerudung itu.

"Teh Ita ini bukan orang lain. Dia sepupu dari kakak saya. Saya bukan bekerja atas profesionalisme saja, tapi juga keluarga," bilangnya.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait