Rayakan Ulang Tahun ke-30, SLANK Gelar Konser Akbar dan Kolosal di Stadion Gelora Bung Karno

Administrator | 9 Desember 2013 | 18:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DALAM rangka memperingati ulang tahun ke-30, grup band rock 'n roll legendaris, Slank menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada 13 Desember 2013.

Tiga puluh tahun berkarya di industri musik tanpa vakum merupakan sebuah pencapaian yang jarang dicapai grup musik Tanah Air.

Pentolan Slank, Bimbim mengatakan konser akbar dan kolosal yang akan diselenggarakan di Stadion Utama GBK, Senayan nanti merupakan impian Slank sejak lama.

"Ini salah satu dream come true, bikin show tunggal setelah 30 tahun, selama ini susah banget, mudah-mudahan 13 Desember besok, bisa bikin sesuatu untuk musik indonesia," ungkap Bimbim dalam jumpa pers di Airman, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (9/12).

Selama bertahun-tahun, Slank selalu mendapat kesulitan untuk melakukan konser tunggal di GBK. Namun, akhirnya bisa terwujud di usia Slank yang sudah berkepala tiga.

"Sebenarnya bisa! Cuma di Gelora Bung Karno perlu persiapan khusus, perlu keamanan khusus, tapi baru tercapai minggu ini," tutur Bimbim.

Dalam konser bertajuk "Nggak Ada Matinya" itu, Bimbim cs akan mengundang musisi yang pernah membesarkan Slank.

"Ada gitaris lama, ada Renold dari album 6, ada Pay sama Indra, ada menteri perdagangan ikut main lagi (Gita Wirjawan), ada putrinya Imanez, kita kolaborasi di album, dia akan dateng dari Yogyakarta, enggak kalah juga ada Om Ian Antono," terang sang penabuh drum itu.

Bagi penonton, tiket bisa dibeli di seluruh outlet Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson). Atau bisa juga dengan membeli langsung pada hari H, penyelenggara menyiapkan dua tiketbox untuk melayani pembeli mulai pukul 10.00 WIB.

(pri/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait