Gelar Konser Tunggal di GBK, Slank Ingin Mengalahkan Metallica

Administrator | 10 Desember 2013 | 12:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GRUP band Slank mewujudkan salah satu impian besarnya dengan menggelar konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK) pada 13 Desember 2013 mendatang.

Konser menyambut ulang tahunnya yang ke-30 dengan tema "Nggak Ada Matinya", Slank menargetkan penonton sekitar 60 ribu slanker dari berbagai daerah.

"Target kita 60 ribu dulu biar penonton nyaman. Kan kapasitas GBK 100 ribu, harga tiketnya Rp50 ribu," ujar Bimbim dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (9/12).

Bimbim, pentolan Slank berharap konsernya bisa lebih hebat dibandingkan konser Metallica yang berlangsung pada 25 Agustus 2013 kemarin di tempat yang sama.

Bimbim cs juga sudah banyak melakukan persiapan agar pelaksanaanya bisa memuaskan penggemar mereka.

"Konsernya pengen lebih hebat dari Metallica. Saya hadir waktu konser Metallica, paling nggak sama ya dengan mereka. Kami sudah lakukan persiapan matang," terang Bimbim.

Rencananya, Bimbin cs akan membawakan lagu-lagu hits, termasuk karya terbarunya dalam konser yang akan berlangsung selama 3 jam itu.

"Daftar lagu tertulis 33 lagu, tapi ada beberapa yang di-medley, mungkin total sekitar 40 lagu," jelas Bimbim.

"Dari semua konser Slank, ini yang paling banyak gimmick-nya. Beda pokonya dari konser yang pernah ada," janji Abdee, sang gitaris.

(pri/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait