Ahmad Dhani Ancam Tayangan Infotainment Minta Maaf Terbuka atau Dilaporkan ke Polisi

Administrator | 10 Desember 2013 | 14:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KOMISI Penyiaran Indonesia (KPI) mempersilahkan Ahmad Dhani menempuh jalur hukum jika masih kecewa dengan tayangan infotainment di Trans TV.

Namun, pentolan band Dewa 19 itu masih menunggu itikad baik dari pihak stasiun televisi.

"Kita belum tahu, akan diskusi dulu sama Mas Ramdhan dan Yanuar sebagai kuasa hukum. Sejauh apa kita merasa puas dengan sanksi yang sudah diberikan oleh KPI berupa teguran tertulis," ujar Dhani di gedung KPI, kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (9/12).

Dhani bersikeras meminta pihak Trans TV meminta maaf secara langsung, dan dimuat di beberapa media. Atau pihaknya akan tetap melakukan upaya hukum.

"Kalau enggak puas, bisa mediasi supaya pihak produser TV-nya minta maaf. Kita minta pernyataan minta maaf ke media (lain). Kalau itu dilakukan, kita terima. Kalau mereka enggak merasa bersalah, ya apa boleh buat," imbuhnya.

Dhani melaporkan tayangan live !nsert Investigasi edisi Kamis, 28 November 2013 yang mempertemukan Ahmad Gazali, putera bungsunya dengan Farhat Abbas tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Padahal, saat itu Al dan Farhat sedang memanas karena akan adu jotos di ring tinju.

Hal serupa pernah dilakukan oleh antv melalui program talkshow infotainment Seputar Obrolan Selebritis (SOS). Ketika itu Zaskia "Gotik" tiba-tiba dipertemukan dengan ibunda Vicky Prasetyo. Namun secara spontan Zaskia langsung meninggalkan lokasi meskipun sedang ditayangkan live.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait