Rani Mukherjee Datangi Kantor Polisi Mumbai

Administrator | 10 Desember 2013 | 14:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RANI Mukherjee terlihat mendatangi kantor polisi Mumbai selatan dan bertemu dengan Himanshu Roy, Kabareskrim Kepolisian Mumbai.

Tenang, Rani sedang tidak terjerat kasus hukum. Kedatangannya ke kantor polisi untuk melakukan observasi langsung terkait peran di film barunya.

"Rani memainkan peran kabareskrim di film terbarunya, Mardaani. Dia ingin tahu bagaimana pekerjaan kabareskrim, cara petugas menangani kasus, bahasa tubuh, dan gaya hidup polisi agar dia bisa menyesuaikan tingkah laku seorang polisi," jelas Roy seperti dikutip Indian Express, Selasa (10/12).

Rani hampir 1 jam berada di kantor polisi. "Dia juga mencari tahu jadwal kerja polisi, bahayanya menghadapi sebuah operasi. Dia juga sangat ingin tahu berbagai aspek kehidupan seorang polisi," tambah Roy.

Rani sendiri menolak berbicara pada wartawan usai melakukan diskusi dengan Roy. Namun sumber yang dekat dengan tim produksi, membenarkan tujuan Rani ke kantor polisi untuk melakukan observasi jelang memerankan karakter polisi.

Mardaani, film produksi Yash Raj Films (YRF), yang disutradarai Pradeep Sarkar. Syuting kabarnya akan dimulai dalam waktu dekat.

(ray/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait