Liza Natalia Jadi Juri Kontes Dangdut di Amerika

Administrator | 11 Desember 2013 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DANGDUT yang selama ini dikenal sebagai musik asli Indonesia, mampu menjangkau menikmat musik di berbagai belahan dunia.

Hal inilah yang mendasari Konsulat Jenderal Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menggelar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, "LA Dangdut Star Idol".

"Pesertanya khusus warga Amerika yang memiliki talenta dalam menyanyi dan berjoget dangdut," kata Liza Natalia, yang diundang sebagai juri kehormatan di ajang tersebut, saat jumpa pers di La codefine, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12) sore.

Liza tidak sendiri. Wanita berjuluk Ratu Joged itu akan ditemani oleh pedangdut Kristina untuk menjalankan tugasnya nanti.

"Aku lebih menilai dari sisi perform-nya, bagaimana membawakan lagu bisa dinikmati, apakah kostumnya juga mewakili dengan lagu yang dinyanyikan. Kalau teknis lebih ke Kristina," ujar Liza yang pada tahun 2005 juga membawa misi budaya, "Dangdut Goes to Amerika".

Liza dan Kristina akan bertolak ke negeri Paman Sam itu pada Kamis (12/12) besok. Rencananya, mereka akan berada di sana selama satu bulan.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait