Vin Diesel Kunjungi Rumah Ibunda Paul Walker

Administrator | 11 Desember 2013 | 11:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEMATIAN Paul Walker meninggalkan duka mendalam, khususnya bagi teman-teman, kerabat dan keluarga yang ditinggalkan.

Salah satu orang yang sangat terpukul atas berita duka ini merupakan sahabat Walker di dalam dan luar peran, yakni Vin Diesel, pemeran Dominic Toretto dalam film franchise Fast and Furious yang dibintangi bersama Walker.

Melalui akun Facebook pribadinya, Diesel berbagi sebuah cerita mengharukan setelah melakukan kunjungan ke rumah ibu Walker.

Seperti dilaporkan E!Online, Senin (10/12), Diesel menuliskan, "Ketika saya mendengar kabar, saya langsung terbang kembali ke California dan turun pesawat langsung menuju rumah ibunya."

Ia pun melanjutkan, "Saya berpikir bahwa mereka membutuhkan kekuatan saya, namun saya baru menyadari bahhwa ketika saya sampai di sana, saya malah hancur di depan keluarganya, dan ternyata saya lah yang membutuhkan kekuatan mereka."

"Ibunya memeluk saya dan mengatakan 'I am so sorry.. Saya menanyakan kembali 'Sorry'? Anda seorang ibu yang telah kehilangan putranya. Beliau mengatakan iya, tapi Anda kehilangan setengah jiwa Anda.."

Sebelumnya, pada hari Senin (2/12), aktor berusia 46 tahun ini juga mendatangi lokasi kecelakaan Walker dan menyampaikan pidato singkat menggunakan pengeras suara pihak kepolisian setempat.

(tika/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait