Jadi Juri Kontes Dangdut di Amerika, Liza Natalia Perkenalkan Joget Fitness

Administrator | 11 Desember 2013 | 15:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LIZA Natalia akan berangkat ke Amerika Serikat pada Kamis (12/12) besok untuk memenuhi undangan Konsulat Jenderal Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bersama pedangdut Kristina, Liza didapuk sebagai juri kehormatan di "LA Dangdut Star Idol", yakni ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang seluruh pesertanya adalah warga asli Amerika.

Kesempatan berharga ini dimanfaatkan Liza untuk memperkenalkan budaya asli Indonesia. Salah satunya dengan menciptakan genre senam baru yang dia beri nama Joget Fitness.

"Sesuai dengan namanya, Joget Fitness ini punya unsur menyenangkan dan juga menyehatkan. Tentunya diiringi dengan lagu Indonesia yang enak untuk goyang," jelas Liza, saat jumpa pers di La codefine, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12) sore.

Liza mengadopsi beberapa gerakan tarian tradisional Indonesia ke dalam joget ciptaannya tersebut. Harapannya, masyarakat di negeri Paman Sam bisa lebih tahu tentang keragaman budaya di Indonesia.

"Ada beberapa tari yang bisa dikolaborasikan. Seperti tari Jaipog, Kecak, Poco-poco, dan Saman," urai bintang film "Romantini" itu penuh antusias.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait