Demi Lovato Bercerita Mengenai Kecanduan Kokain

Administrator | 12 Desember 2013 | 09:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DEMI Lovato merupakan salah satu bintang yang cukup terbuka mengenai masa lalu kelamnya.

Seiring perjalanan karirnya, wanita berusia 21 tahun ini membuka diri mengenai ketergantungannya terhadap alkohol dan obat-obatan terlarang.

Dalam sebuah wawancara bersama Access Hollywood seperti dilansir, Rabu (11/12), Lovato tak segan menceritakan detil mengejutkan mengenai masa-masa sulitnya menghadapi ketergantungan kokain.

"Saya tak mampu menahan setengah jam hingga sejam tanpa kokain, dan saya bahkan membawanya ke atas pesawat," ungkap mantan bintang Disney ini.

"Saya menyelundupkannya dan menunggu sampai semua orang di bagian first class tertidur, dan saya menggunakannya pada saat itu. Saya menyelinap ke kamar mandi dan mengonsumsinya," tambahnya.

Pelantun "Heart Attack" ini pun menjelaskan bahwa dirinya mengalami kesulitan lepas dari kokain walaupun telah didampingi orang-orang terdekat.

Ia juga sempat memeriksakan diri ke pusat rehabilitas pada bulan Oktober 2012, yang membuatnya terpaksa membatalkan konser bersama Jonas Brothers dan meninggalkan acara Disney yang diperankannya berjudul Sonny With a Chance.

Lovato berharap, kisah dan pengalamannya dapat membantu orang-orang yang juga mengalami hal yang sama dengannya agar tak terjerumus ke arah yang salah.

(tika/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait