Soyu "Sistar" Jadi Hair Stylist Andai Karier Menyanyinya gagal

Hari Murtono | 18 Desember 2013 | 19:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SOYU "Sistar" punya segalanya, rekening menggelembung dan banyak aktivitas solo yang terus menamban pundi-pundinya.

Tapi siapa sangka, Soyu sudah mempersiapkan masa depannya sedemikian rupa. "Saya memiliki sertifikat sebagai hair stylist andai karier menyanyi saya gagal," jelas Soyu.

Persiapan itu bahkan sudah dilakukan sebelum masuk ke Sistar. Dalam acara stasiun televisi JTBC, "Amazing Marriage" Soyu memperlihatkan keterampilannya memotong rambut. Soyu memperlihatkan betapa ia juga terampil dalam berbagai teknik memotong rambut.

Soal kemampuannya itu Soyu bilang,"Saya sudah menginginkan jadi penyanyi sejak kecil. Tapi melihat persaingan yang sangat ketat di industri hiburan, saya mendapatkan sertifikat hair stylist, agar bisa jadi pegangan jika karier saya tak berhasil. Jadi saya bisa hidup dan makan," terang Soyu. Yang mengejutkan Soyu sudah memikirkan karier keduanya itu saat masih duduk di bangku SMP.

Syukurnya Soyu bisa memuaskan "ibu mertua"-nya di acara tersebut, penyanyi senior Jung Hoon Hee. "Bisakah kamu benar-benar jadi menantu saya saja," komentar Jung Hoon Hee ketika melihat hasil potongan rambutnya.

Wah, sepertinya Soyu kelak bukan cuma jadi hair stylist, tapi bakal jadi pemilik salon.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait