Gara-gara Aamir Khan, Shahrukh Khan Rindu Peran Antagonis

Administrator | 10 Desember 2013 | 18:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FILM Dhoom 3 menjadi perbincangan, salah satunya dikarenakan Aamir Khan memerankan tokoh antagonis.

Shahrukh Khan (SRK) kagum pada penampilan Aamir dalam Dhoom 3. "Dia aktor terbaik yang dimiliki negara ini. Untuk perannya (di Dhoom 3), dia perlu tubuh seperti itu (atletis). Dia juga melakukan gerakan akrobatik di film. Baginya, untuk berlatih sampai bisa seperti itu sungguh fantastis dan menginspirasi," puji SRK seperti dikutip Times of India, Selasa (10/12).

"Aamir memimpin, dan selalu menjadi inspirasi tak hanya secara fisik dan mental, tapi juga pekerjaan yang ia lakukan. Aku sangat menghormatinya," ujar ayah tiga anak ini

Melihat Aamir memerankan karakter antagonis, SRK jadi ingin memerankan tokoh jahat lagi. Di awal karier, SRK pernah memerankan tokoh negatif dalam Darr', Baazigar dan Anjaam.

"Sudah lama aku tidak memerankan karakter seperti itu. Aku ingin memerankannya. Kalau ditawari (peran jahat) aku akan terima meski mungkin tak terlalu komersial," pungkasnya.

(ray/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait