Dianggap Artis Fenomenal 2013, Kisah Hidup Fatin Dituangkan dalam Buku

Administrator | 10 Desember 2013 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NAMA Fatin Shidqia Lubis dalam waktu singkat menjadi sangat populer dan menghiasi pemberitaan media hiburan sepanjang tahun 2013.

Dianggap artis fenomenal tahun ini, kisah hidup Fatin dituangkan dalam bentuk buku berjudul Fantastic Fatin: Ini Baru Permulaan! oleh seorang penulis bernama Sundari.

"Fatin ini sangat fenomenal. Tahun 2013 ini tahunnya Fatin. Dari menang X Factor, bikin album, main film. Kisah Fatin ini sayang kalau tidak dibukukan," ungkap Sundari, peraih penghargaan kategori novelis pendatang baru terbaik 2012 dari Kementerian Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif, ditemui di toko buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (10/12).

Dalam buku yang dilengkapi foto dan ilustrasi itu, dikupas perjalanan karier Fatin di industri hiburan, mulai awal mengikuti audisi X Factor Indonesia sampai jadi juara.

Kebersamaannya dengan fatinistic, penggemarnya, berhadapan dengan haters, hingga gosip dan tipe cowok idamannya, juga diungkap dalam buku yang diterbitkan PT Gramedia ini.

"Buku ini banyak memuat hal tentang hidupku. Mulai masa kecil, alasan ikut bela diri, keputusan memakai jilbab, curhatku tentang kejadian yang membuat ayah dan mama marah, dan masih banyak lagi," ungkap Fatin tentang isi bukunya. "Senang punya buku sendiri, bisa menginspirasi orang," tandasnya dengan senyum cerah.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait