Paman Kuatirkan Masa Depan Anak-anak Hrithik Roshan-Sussanne

Panditio Rayendra | 17 Desember 2013 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKBAR Khan, paman Sussanne, merasa simpati atas perceraian Hrithik Roshan-Sussanne.

Pasangan yang sudah menikah selama 13 tahun, akhir pekan kemarin mengumumkan perpisahan. Dalam pernyataan yang dibuat Hrithik, aktor 39 tahun itu menyebutkan bahwa Sussanne-lah yang menginginkan perpisahan.

"Aku prihatin mendengar perpisahan yang tragis ini. Aku menganggap keduanya sudah sama-sama dewasa, dan dengan masing-masing pandangan hidup, keduanya memilih mengambil keputusan ini. Aku berharap dan berdoa mereka kembali bersama, karena mereka pasangan serasi," ujar Akbar seperti dikutip Times of India, Senin (16/12).

Akbar kuatir perceraian ini berdampak pada pertumbuhan buah hati Hrithik-Sussanne; Hrehaan (7) dan Hridhaan (5).

"Yang paling penting, Hrithik dan Sussanne harus paham, jangan mementingkan diri sendiri, tapi pikirkan anak-anak. Mereka (anak-anak Hrithik dan Sussanne) adalah yang paling penting. Mereka sedang tumbuh. Kehidupan mereka kelak bergantung dari kehangatan kasih orangtua," ungkap Akbar.

Kendati demikian, Akbar mengerti bahwa Hrithik dan Sussanne yang paling mengerti rumah tangga mereka.

"Ini persoalan suami istri. Yang paling tahu liku-liku hubungan mereka, ya mereka sendiri. Kami-keluarga, teman-hanya bisa mendoakan yang terbaik," tandas pria yang juga berprofesi sebagai aktor ini.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait