Model Pakaian Dalam Ini Mengaku Melakukan Operasi Plastik Sejak Usia 11 Tahun

Khairiyah Sartika | 17 Desember 2013 | 16:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KECANTIKAN seorang Alessandra Ambrosio memang tak diragukan lagi. Model asal Brasil ini bahkan telah dikenal sebagai salah satu andalan perusahaan pakaian dalam dunia, Victoria Secret.

Namun tak banyak yang tahu bahwa dia sempat melewati proses operasi bedah plastik untuk memperbaiki penampilannya secara fisik.

Ini dilakukan saat masih berusia 11 tahun. Sejak usia yang masih muda, Victoria's Secret Angel ini sudah menetapkan bahwa dirinya ingin bekerja di dunia modelling. Karena itu dia memohon kepada kedua orangtuanya agar dapat melakuk operasi plastik untuk memperbaiki kondisi telinganya.

"Saya menemukan dokter di kota kelahiran saya (Erechim) di Brasil yang baru pertama kali melakukannya. Jadi saya semacam kelinci percobaan. Pada beberapa malam pertama, terasa seperti seseorang telah memotong kuping saya. Selama setahun, saya harus sering kembali untuk operasi kecil," ungkapnya seperti dilaporkan Total Beauty, Selasa (17/12).

Namun ternyata, usahanya tak sia sia. Wanita berusia 32 tahun ini akhirnya menempuh kesuksesan karier di dunia modelling. Ia pun menyatakan, "Ketika memulai modelling sejak usia 15 tahun setelah menempuh sekolah modelling, saya berpikir semuanya akan berakhir untuk saya pada usia 19 tahun, namun itu tidak terjadi."

Wanita dengan tinggi 177 cm ini pun menyimpan haapan, "Semoga suatu hari nanti saya dapat memiliki kerajaan (bisnis)."

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait