Taemin Ingin Pensiun di Umur 30 Tahun

Administrator | 17 Desember 2013 | 17:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - REALITY show "We Got Married" membuat orang bisa melihat sosok Taemin lebih "jelas".

Kalau selama di SHINee terkesan kocak dan terlindungi oleh para hyung, dalam relaity show itu Taemin banyak mengungkap hal-hal unik.

Saat ada episode membahas soal pembayaran yang harus dilakukan pasangan "We Got Married", Taemin merasa rekening itu haruslah atas nama dia. Kebetulan NaEun yang juga lebih muda mempersilakan Taemin melakukannya. "Saya harus menggunakan nama saya mengingat sayalah kepala rumah tangganya," tukas Taemin.

Tak disangka Taemin banyak tahu tentang perbankan. NaEun pun cukup terkejut dengan pengetahuan Taemin. "Dia tahu lebih banyak dari saya. Seperti orang dewasa saja," tukas NaEun.

Yang mengejutkan ketika pihak bank bertanya kapan Taemin akan pensiun. Ia menyebut angka 30. "Ketika saya membuat banyak uang, saya ingin melakukan banyak hal yang belum saya lakukan, seperti sekolah lagi," jelas Taemin. Ia kelak ingin membeli tanah di pedesaan, membangun rumah dan menjadikannya sebagai rumah peristirahatan.

Saat ini Taemin berusia 20 tahun, dan sudah melakukan debut sejak usia 15 tahun. Mengingat SHINee salah satu grup paling berpengaruh di industri hiburan Korea, bukan tidak mungkin Taemin bisa mewujudkan mimpinya. Tapi kalau pensiun umur 30 tahun, penggemar tidak akan setuju juga kali ya.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait