Resolusi 2014 Kristina: Menikah

Indra Kurniawan | 22 Desember 2013 | 08:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TETAP cantik dan bugar di usia 37 tahun, Kristina tidak diet dan nge-gym.

"Rahasianya, selalu berpikir positif, nikmati hidup, syukuri hidup, dan jangan terlalu memikirkan masalah hidup. Easy going saja. Enjoy my life," tuturnya. Dalam menjaga kebugaran, Kristina memilih berolahraga ringan di rumah.

"Aku enggak pernah nge-gym. Aku bahkan mau ikut senam Zumba dengan Liza Natalia, tapi enggak pernah jadi. Ada saja halangannya. Aku olahraga sendiri di rumah. Misalnya push-up dan sit-up dengan metode yang diberikan Mbak Yuni Shara, sahabatku. Di dalam kamar pun bisa dilakukan. Dia mendapat metode itu dari buku Mr. Corbuzier," ungkapnya.

Berat badan selalu stabil, Kristina tidak diet. Dia tahu soal diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) yang sedang tren, tapi yang dijalankannya OCD yang lain. "Aku, sih OCD-nya 'Ora Cocok Diet', hahaha,” Kristina tertawa renyah. "Beratku sekarang sekitar 47 kg. Paling berat sekitar 48 kg. Enggak boleh lebih. Kalau lebih, tinggal digelindingin saja. Badanku bulat soalnya, hehehe," sambungnya masih terkekeh.

Urusan penampilan juga dijaganya. Baju bermerek, sepatu bermerek, bahkan sebelum dipotret Bintang mematut diri dulu di cermin. Ia ingin terlihat sempurna disorot kamera. "Harus, dong terlihat cantik. Hari begini, gitu lho. Kalau bisa cantik luar dalam. Enggak dandan tapi tetap terlihat cantik, itu lebih bagus lagi. Itu yang aku mau," kata Kristina yang menjaga kesegaran tubuh dan wajahnya dengan rutin meminum air putih dan mengonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan.

Sayang, ia enggan buka suara mengenai statusnya saat ini. "Statusnya complicated, hahaha," selorohnya sambil tertawa keras. Terkesan menutupi, namun Kristina menepisnya dengan berkata, "Bukannya menutupi, tapi nanti pada saat aku nikah, teman-teman (wartawan) pasti akan tahu juga. Ada saatnya. Buatku, yang seperti itu enggak penting. Dibilang sudah ada (calon) atau belum ada, aku enggak bisa bicara saat ini. Aku minta doa saja." Menikah jadi salah satu resolusi janda Al Amin Nasution pada 2014.

"Mudah-mudahan Allah benar-benar memberikanku suami yang bisa menemani sampai aku menutup mata. Sampai punya keturunan. Insya Allah, ya. Amin," Kristina mengamini harapannya.

(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait