Vin Diesel Umumkan Tanggal Rilis "Fast and Furious 7"

Khairiyah Sartika | 23 Desember 2013 | 19:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH kematian Paul Walker, timbul rasa penasaran dan pertanyaan dari banyak pihak seputar nasib dan kelanjutan franchise Fast & Furious.

Namun, Vin Diesel akhirnya menjawab pertanyaan dan rasa penasaran tersebut melalui sebuah pengumuman penting yang disampaikan pada akun Facebook-nya.

Pria yang memerankan Dominic Toretto ini mengumumkan tanggal rilis baru untuk film Fast and Furious 7, sekaligus menyertakan sebuah foto dirinya bersama Walker.

"Adegan terakhir yang diambil bersama-sama... Terasa sebuah akhir yang unik, sebuah kebanggaan yang kita rasakan... dalam film yang kini sedang kami selesaikan.. keajaiban yang tertangkap... dan sejauh yang kami telah capai... Fast and Furious 7 akan dirilis... 10 April 2015!" tulisnya.

Ia pun melengkapi pengumuman tersebut dengan kalimat "P.s. Dia pasti menginginkan agar kalian tahu terlebih dahulu."

Seperti dilaporkan E!Online, Senin (23/12), pihak Universal Pictures pun telah mengkonfirmasi kebenaran informasi tanggal tersebut.

Sebelum tragedi kematian Walker yang terjadi Sabtu (30/11), produksi film diketahui telah dijalankan hingga 60 persen dan rencananya dirilis tahun 2014.

Namun pihak Universal mengeluarkan pernyataan bahwa mereka menghentikan sementara produksi film untuk memberikan dukungan kepada keluarga Walker dan keluarga besar Fast and Furious atas kecelakaan yang merenggut nyawa aktor berusia 40 tahun ini.

Ini artinya, para penggemar Fast and Furious harus cukup bersabar menanti 10 April 2015 untuk melihat apa yang dilakukan terhadap alur cerita dan karakter Brian O'Conner yang diperankan oleh Walker.

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait