Pica Priscilla Anti Tas KW!

Indra Kurniawan | 23 Desember 2013 | 20:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BANYAK wanita menggilai tas bermerek. Kegeniusan para desainer tas memang sanggup mengubah penampilan wanita, terlebih saat menentengnya.

Hal itu pula yang menjadi alasan presenter sekaligus model Pica Priscilla (25) mengoleksi tas-tas bermerek. Demi penampilan, ia rela menguras kantongnya.

Miss Kulit Cantik di ajang Miss Indonesia 2010 yang pernah menjadi pembaca berita Seputar Indonesia RCTI ini mengoleksi tas bermerek sejak duduk di bangku kuliah di Jurusan Arsitektur Landscape Fakultas Teknologi Lingkungan & Arsitektur Landscape Universitas Trisakti, Jakarta.

Menurutnya, tas tak bisa dilepaskan dari penampilannya secara keseluruhan. "Dulu, ketika aku SMP dan SMA, aku koleksi sepatu kets. Namun, beranjak dewasa aku lebih tertarik mengoleksi tas. Selain karena lebih feminin, juga menurutku dengan membeli tas-tas bermerek merupakan salah satu bentuk apresiasi kita terhadap karya seni orang lain," kata cewek blasteran Manado-China ini.

Desain yang unik dan tidak pasaran menjadi alasan Pica membeli tas idaman. Hanya saja, cewek yang dikabarkan punya hubungan asmara dengan Baim Wong ini tidak membeli tas-tas bermerek yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

"Aku belakangan suka tas model tote bag, menyesuaikan dengan gayaku yang bohemian. Cuma, aku anti beli tas KW. Misalnya, aku punya uang 2 juta, lebih baik aku beli tas seharga 2 juta tapi asli daripada 2 juta tapi palsu. Pasalnya, demi memiliki tas Hermes, banyak yang beli KW-nya dengan harga 3-4 juta. Aku, sih kalau memang belum mampu beli tas seharga 50 juta ke atas, lebih baik enggak usah beli. Enggak enak pakai barang palsu," jelasnya.

(ind/ade)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait