Ini Koleksi Tas Mahal Kesayangan Pica Priscilla

Indra Kurniawan | 23 Desember 2013 | 20:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PICA Priscilla, mantan presenter Seputar Indonesia ini punya gobi mengoleksi tas mahal.

Koleksi tas jebolan SMP Don Bosco dan SMA Tirta Marta, Jakarta Selatan ini terawat dengan baik. Ia bahkan menyimpan tas-tas bermereknya di lemari khusus.

"Enggak sulit perawatannya. Tas-tas yang sudah lama biasanya aku bawa ke laundry yang khusus melayani tas-tas bermerek. Enggak perlu ke Singapura, di Indonesia saja sudah ada laundry seperti itu. Misalnya di Plaza Indonesia. Mereka sudah tahu caranya mencuci dengan benar. Aku enggak mau berisiko cuci sendiri. Takut rusak," kata pemilik nama lengkap Angelica Priscilla Febrita Wiriahardja.

Ini dia beberapa tas koleksinya.

1. Juicy Couture pink, tas bermerek pertamanya
Tas warna pink berdesain kasual model tote bag ini dibeli Pica di Kanada senilai 600 dolar, saat duduk di bangku kuliah. Merawat tasnya dengan baik, tas tersebut hingga kini masih terlihat bagus dan paling sering menemaninya menjalani aktivitasnya sehari-hari. "Terbukti, sudah bertahun-tahun dan sudah sering aku pakai, tapi masih kelihatan bagus. Itulah kelebihan barang-barang bermerek. Kualitasnya bagus," ucapnya.

2. Celine, termahal
Ini salah satu tas kesayangan Pica. Merupakan salah satu merek terkenal di dunia yang didirikan Celine Vipiana, Pica membeli tas Celine jinjing warna cokelat muda lantaran desainnya yang simpel, mampu memberikan kesan feminin, dan tentunya sangat nyaman ketika dijinjing. Tas berharga 30 juta rupiah ini hanya digunakan di acara-acara tertentu. Suatu kebanggaan bagi Pica. "Warnanya bisa menyesuaikan dengan semua bajuku," akunya.

3. Bottega Veneta, motif anyaman kesayangan
Merek favorit kaum jet set dunia pada era '80-an, Pica menyukai tas ini lantaran warna dan desainnya yang unik dengan motif anyaman tikar berwarna oranye. Bahannya lembut. "Aku suka warna dan bentuknya yang unik. Di sini masih jarang yang pakai merek Bottega Veneta," kata Pica. Dengan bahan kulit yang berkualitas dan model yang elegan, Pica tidak kesulitan memadupadankan dengan pakaiannya model dan warna apa pun.

4. Louis Vuitton, Gucci, dan Michael Kors
Louis Vuitton model handbag ini terbilang pasaran. Pica mencontohkan, saat jalan-jalan di New York, Amerika Serikat, berkali-kali berpapasan dengan perempuan yang menggunakan tas jenis ini. Di Indonesia pun banyak yang menggunakan. Sedangkan tas merek Gucci dan Michael Kors model handbag dipakai bergantian untuk menemani aktivitas sehari-hari.

(ind/ade)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait