Masing-masing Sibuk, Ini Kata Denny Soal Nasib "Cagur"

Vallesca Souisa | 24 Desember 2013 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DI tengah kesuksesan Denny "Cagur" wara-wiri seharian di layar, teman-teman grup lawakannya, Wendy dan Narji, pun tak kalah eksis di layar televisi.

Mereka kemudian seolah menonjol dan identik dengan acara masing-masing. Apakah grup komedi Cagur masih ada atau bubar karena eksistensi masing-masing personelnya?

Uniknya walau sibuk sendiri dengan acara mereka, tiga sekawan ini memiliki hubungan yang sangat baik. Ditegaskan oleh Denny, tak ada istilah Cagur bubar.

"Kami punya komitmen. Kebersamaan kami juga sudah lama. Di tahun-tahun awal memang kami harus tampil bertiga. Namun di pertengahan jalan kemudian kami sepakat, masing-masing boleh tampil sendiri-sendiri juga. Sampai hari ini Cagur sudah lima belas tahun ada di panggung komedi," jelas Denny pada Bintang.

Karena saat ini baik dirinya, Wendy, maupun Narji terbilang padat dengan acara masing-masing, diakui memang, kesempatan tampil bersama jarang. Paling memungkinkan dan paling sering bertemu dalam satu acara adalah Denny dan Wendy.

"Kami satu sama lain support. Masih kompak banget. Semua sudah tahu aturan mainnya. Jadi, Cagur masih ada," tandasnya. Syukurlah.

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait