Elva Hsiao Bakal Nyanyi di Pesta Pernikahan Vanness Wu

Administrator | 7 November 2013 | 13:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENYANYI Taiwan Vanness Wu telah mengakhiri masa lajang.

Secara hukum, Vanness telah mendaftarkan pernikahannya dengan wanita asal Singapura, Arissa Cheo, pada 9 Agustus 2013 silam di Lembaga Pencatat Pernikahan Singapura. Namun upacara pernikahan, kabarnya baru digelar pada 15 November 2013 nanti di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penyanyi Taiwan Elva Hsiao dikabarkan bakal bertolak ke Los Angeles. Elva bukan sekadar datang sebagai tamu undangan, namun juga menyumbangkan lagu di acara tersebut.

Xin MSN, Kamis (7/11) mewartakan, Elva-Vanness berteman baik setelah membintangi sebuah iklan. Bahkan, Elva semakin religius dan dibaptis tahun lalu, atas pengaruh Vanness yang memang dikenal taat beribadah. Kini, Vanness-Elva merupakan jamaat di Gereja yang sama. Ketika dulu mendiang ibunda Elva sakit, Vanness sering menemani pelantun Shi Qu Ni itu berdoa.

Meski kabar pernikahannya sudah banyak diberitakan media hiburan Taiwan, Vanness belum mau bicara. "Mereka akan mengumumkan tanggal pernikahan jika mereka mau," ujar manajer Vanness ketika ditanya kapan upacara pernikahan dilaksanakan.

(ray/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait