Wah, Dul Manggung di Mall Bersama Al

Administrator | 10 Desember 2013 | 17:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK keluar dari rumah sakit pada 25 September 2013, AQJ atau Dul, putra bungsu Ahmad Dhani diberitakan mengalami luka parah dan belum bisa beraktivitas seperti biasanya.

Bahkan, saat pihak kepolisian melakukan pemeriksaan di rumahnya, tersangka penyebab kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang itu masih berbaring.

Namun, berbeda dengan kondisi sekarang. Di jejaring sosial, Twitter ada sebuah foto yang menggambarkan Dul, berambut tebal mengenakan kaos hitam, dan celana jeans robek sedang manggung.

Foto yang diposting Annisa N Nugraha, pemilik akun @chachathaib pada Minggu (8/12) kemarin, terlihat putera bungsu Dhani dan Maia Estianty itu duduk memangku bass dengan stand mic didepanya.

"Tetapi ini Dul-nya udah bisa manggung walaupun masih duduk doang. Tapi ripped jeans-nya keren," tulis Annisa mengkomentari foto yang dipajangnya di Twitter.

Selain Dul, Annisa juga memasang foto Ahmad Gazali atau Al di tempat yang sama. Bedanya, Al sedang berdiri sambil bernyanyi.

"Ternyata Al lebih ganteng lagi di atas panggungnya ya," kicau Annisa lagi.

Ternyata, foto tersebut diambil saat Dul tampil bersama band Backdoor mengisi acara pentas seni sekolah BM 400 di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12) malam lalu.

Dul lewat akun Twitter @AhmadAbdulQodir juga memasang status, "Backdoor live at Gancy" di hari itu.

Melihat aktivitas Dul seperti yang di foto, ada kemungkinan kondisi kesehatan Dul saat ini sudah mulai pulih dan bisa keluar rumah lagi.

(pri/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait