Kontrak Suzy "Miss A" dengan JYP Entertainment Akan Berakhir 2017

Administrator | 11 Desember 2013 | 12:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - URUSAN kontrak artis Korea masih sangat sensitif dan menarik untuk disimak.

Sejak muncul isu "perbudakan kontrak" beberapa tahun silam, banyak artis lebih punya pilihan. Salah satu yang sedang disorot adalah posisi Suzy "Miss A" yang manajemen AQ Entertainment, baru dilikuidasi oleh JYP. Pertanyaan seputar kontrak Suzy di JYP pun terungkap.

Diketahui bahwa kontrak Miss A akan berakhir 4 tahun lagi. Berhubung Suzy sepaket dengan grupnya, sudah barang tentu kontraknya akan berakhir disaat yang sama.

Lalu kenapa cuma Suzy yang menimbulkan keingintahuan? Maklum, saat ini Suzy merupakan salah satu sosok terlaris buat JYP, termasuk artis terlaris di seluruh Korea. Meski JYP berulang kali berusaha tak menggembor-gemborkan, tetap saja orang yakin Suzy punya penghasilan tertinggi.

Menurut laporan JYP, kontrak Miss A memang akan berakhir 31 Maret 2017. Kontrak mereka tak ada hubungannya dengan terlikuidasinya anak perusahaan JYP yang mengontrak Miss A.

Sepanjang kariernya, Suzy sudah mengumpulkan 40 iklan, dan diperkirakan memperoleh penghasilan 10 juta dollar dari aktivitas solonya. Sementara itu juga dikabarkan, kontrak Sunmin mantan personel Wonder Girls juga akan berakhir 24 April 2014.

(ray/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait