Ingin Tampil Beda, Presenter Daniel Mananta Pilih Gondrong

Administrator | 11 Desember 2013 | 13:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DITEMUI di acara fashion show Porsche Design di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (10/12) kemarin, Daniel Mananta tampil beda.

Presenter kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 tampil dengan rambut gondrong. Rupanya Daniel sengaja memanjangkan rambutnya untuk membedakan diri dengan presenter lain.

"Aku pengin membedakan diri dari presenter lain. Kalau yang lain cepak, aku pengin beda dengan memanjangkan rambut. Sekarang pengin gondrongin rambut, enggak tahu sampai kapan," ungkapnya, Selasa (10/12).

Ditanya lebih lanjut soal gaya rambutnya, lulusan Universitas Edith Cowan Perth, Australia itu memberi bocoran. "Ini Italian style, Al Pacino, The Godfather, gitu," ujarnya.

Dengan rambut gondrong seperti itu, Daniel mesti melakukan keramas setiap hari. Model rambut seperti ini hasil dari rangkaian penelusurannya dalam jangka panjang.

"Aku suka eksperimen dengan rambut, pernah sempat pirang, sempat ala Korea dan Jepang. Aku eksperimen terus," ungkapnya.

"Gaya rambut ganti setiap bawain acara besar. Season baru Indonesian Idol mungkin (gaya rambut) aku kaya gini," sambung pria yang memulai karier sebagai VJ di MTV Indonesia itu.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait