Soal Cobaan di 2013, Ayu Ting Ting Yakin Semua Ada Hikmahnya

Administrator | 12 Desember 2013 | 09:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAHUN 2013 yang akan segera berlalu, bagi Ayu Ting Ting adalah tahun kesedihan tapi juga kegembiraan.

Disebut tahun kesedihan karena di tahun 2013 ini rumah tangganya dengan Enji yang belum genap satu bulan sudah mengalami keretakan.

Peristiwa itu tak akan pernah dilupakan Ayu. Tapi juga akan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk meniti kehidupan di masa mendatang.

"Dikasih banyak ujian dan cobaan sama Allah. Tapi bagi saya itu pembelajaran, suatu saat ada hikmahnya," ungkap pelantun lagu "Alamat Palsu", ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/12).

Tapi di tahun ini Ayu juga banyak merasakan kebahagiaan yang sangat dia syukuri. Cita-citanya memberangkatkan orangtua menunaikan ibadah haji, yang sempat tertunda tahun lalu, akhirnya bisa terwujud di tahun 2013 ini. "Alhamdulilah sudah tercapai saya bisa hajiin orangtua," ucapnya.

Satu hal lagi yang juga pasti sangat disyukuri Ayu, tentu saja kehadiran buah hati yang kini masih berada di kandungannya.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait