Rekaman Suara Personel EXO dan A Pink Jadi Skandal

Administrator | 12 Desember 2013 | 09:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MUNGKIN skandal ini akan membuat artis idola Korea semakin hati-hati. Sebuah rekaman suara yang diunggah ke internet, menyebut-nyebut nama personel EXO dan A Pink.

Para penggemar begitu yakin bahwa suara laki-laki dan perempuan yang sedang bermain game online, merupakan rekaman asli dari personel grup yang disebut di atas. Dalam rekamam itu, suara laki-laki dan perempuan yang diduga personel EXO dan A Pink, asyik mengobrol, sesekali menyanyi, bahkan memaki. Dari suara paling tidak netizen yakin itu suara milik personel EXO.

Mengetahui skandal merebak begitu cepat, SM Entertainment memberi jawaban diplomatis. "Sepertinya percakapan itu terjadi ketika para personel EXO sedang bermain game di saat santai mereka," jelas perwakilan SM. Sementara perwakilan SM yang lain mengatakan percakapan itu terjadi antara personel EXO dan orang yang mereka kenal di ruang pribadi. "Jadi apa yang terjadi di rekaman itu tidak sepantasnya jadi sebuah isu," tukas mereka mantap.

Kalau SM melakukannya dengan elegan, manajemen A Pink, Cube Entertainment, tegas-tegas membantah. "Suara yang terdengar di rekaman bukan milik anak-anak A Pink. Semua personel A Pink sibuk main game di ponsel selama waktu break. Mereka tidak main game online dan tidak pernah berbicara dengan EXO seperti yang terdengar di rekaman," sanggah perwakilan Cube.

Ya, selama tidak merusak karier mereka dan merugikan orang lain rasanya tidak layak disebut skandal.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait