Ini Alasan Ucok Baba Nekat Belajar Nyetir Sendiri

Tubagus Guritno | 13 Desember 2013 | 13:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KOMEDIAN Ucok Baba menceritakan awal mula membuat keputusan besar dalam hidupnya untuk mengemudikan mobil sendiri.

Dengan tinggi badanya 94 cm, mengemudikan mobil sendiri tentu satu hal yang luar biasa.

Pria asal Medan, Sumatera Utara itu, membuat keputusan besar harus bisa menyetir mobil sendiri setelah dikecewakan oleh supirnya, sekitar 3 tahun lalu.

"Saya sih awal pertama bawa mobil karena ada sesuatu yang mengganjal di hati saya. Waktu itu saya punya supir, ada sesuatu yang mengganjal di hati saya. Itulah kenapa saya bawa mobil," tuturnya, ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (12/12).

Ucok Baba benar-benar dikecewakan oleh supirnya saat itu. Dia harus perform di sebuah acara, tapi mobil miliknya malah dibawa si supir perg entah kemana. Sementara pakaian dan peralatan perform dia semuanya ada di dalam mobil.

"Waktu itu saya mau ada acara. Eh malah dibawa pergi main mobilnya. Sementara pakaian aku ada di situ semua," beritahunya.

Dari rasa penasaran dan keyakinan bisa menyetir mobil, Ucok Baba pun bertekad
mewujudkan niatnya itu. Kini Ucok tak lagi tergantung pada supir. Ke mana pun ingin pergi dia bisa mengandalkan diri sendiri untuk menyetir.

(Man/yb)

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait