KARA Akan Tampil dengan Formasi Penuh Untuk Acara Akhir Tahun

Panditio Rayendra | 16 Desember 2013 | 12:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEPUTUSAN Nicole "KARA" untuk tak memperpanjang kontrak dan makin dekatnya waktu berakhirnya kontrak, membuat banyak orang bertanya-tanya. Akankah KARA tampil penuh dalam acara penutup tahun?

DSP Media menjawab keingintahuan banyak pihak. "KARA akan tetap tampil di panggung penutup tahun. Mereka akan muncul di SBS 2013 Gayo Daejun 29 Desember, lalu di MBC's 2013 Gayo Daejaejun 31 Desember. Ini akan menjadi kesempatan untuk penggemar melihat ke- 5 personel KARA tampil bersama," jelas perwakilan DSP Media seperti dilansir soompi.

Dengan kepastian Nicole mengakhiri kontrak Januari mendatang, dan Jiyoung akan segera kelar kontraknya di bulan April, status KARA benar-benar dipertanyakan. Apalagi bukan kali ini saja DSP mengambil keputusan berani. Mereka juga tak mengalami kasus yang sama dengan SS501, meski boyband tersebut tak membubarkan diri.

"Kontrak Nicole akan berakhir akhir Januari tahun depan. Jadi kami belum memiliki jadwal pasti untuk tahun depan. Sebelum kontrak berakhir masih banyak kemungkinan terjadi. Sangat sulit mengatakan 5 personel KARA akan berada terakhir kalinya di atas panggung bersama."

Apakah ini berarti akan ada kesepakatan baru yang dibuat DSP dengan Nicole? Kita lihat saja nanti.

(hari/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait