Ramalan 2014: 7 Artis Bercerai, 2 Kecelakaan dan DJ Perempuan Tersangkut Narkoba

Abdul Rahman Syaukani | 16 Desember 2013 | 13:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DALAM acara Kaleidoskop 2013 yang digelar di Plaza Festival, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12) kemarin, paranormal beraliran Psychocibernatics, Suhu Naga memprediksi 6 artis perempuan dan 5 artis pria akan berkibar di 2014.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang biasa mengenakan topi itu juga mengeluarkan prediksi terkait peristiwa tak mengenakkan yang akan menimpa beberapa artis di tahun depan..

Katanya, di tahun 2014 nanti, akan terjadi sedikitnya 7 perceraian artis. Mereka artis lama dan baru. Juga akan terjadi kecelakaan yang dialami dua artis.

Pria kelahiran 40 tahun silam ini juga mengungkapkan, seorang DJ perempuan bakal mengalami masalah akibat tersangkut kasus narkoba di tahun mendatang.

"Di tahun 2014 akan terjadi 7 perceraian artis, artis lama dan artis baru, akan terjadi kecelakaan 2 artis, dan ada female DJ yang tersangkut narkoba," ungkap Suhu Naga di hadapan wartawan.

Di luar itu, akan ada beberapa model yang punya banyak kemampuan yang akan meraih sukses di 2014. "Kabar gembiranya, akan ada model yang juga bisa menyanyi dan menari. Akan ada beberapa model multi-talented di 2014," tandasnya. Kita lihat nanti.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait