Pemakaman Paul Walker Dilangsungkan, Jasadnya Dikremasi

Khairiyah Sartika | 16 Desember 2013 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FOREST Lawn Memorial Paark Cemetery di Hollywood Hills menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi Paul Walker.

Pada hari Sabtu (14/12), 14 hari setelah kematian Walker, pemakaman akhirnya dilangsungkan secara privat dan dihadiri keluarga dan kerabat terdekatnya.

Bintang Fast & Furious yang terkenal melalui perannya sebagai Brian O'Conner ini dikremasi dan abunya dikebumikan di tempat ini, demikian dilaporkan E!Online, Senin (16/12).

Seperti disampaikan seorang saksi kepada US Magazine, "Ini merupakan hari yang sangat menyedhkan bagi banyak orang, dan Anda bisa melihat bahwa mereka belum siap mengucapkan selamat tinggal. Orangtuanya ada, juga kakak adiknya dan anggota keluarga lainnya. Semuanya saling berpelukan erat dan enggan melepas."

Setelah ini, disebutkan pula bahwa acara memorial khusus juga akan digelar untuk mengenang Walker. Acara yang akan dilangsungkan secara privat ini kabarnya hanya akan dihadiri berdasarkan undangan, dimana media tidak diperbolehkan meliput.

Walker meninggalkan seorang putri bernama MEadow (15 tahun), kedua orangtua, Paul Walker Sr. dan Cheryl Walker serta saudara kandungnya Caleb, Cody dan Ashley Walker.

Rest in peace, Paul Walker.

(tika/ade)?

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait