Pengamat Mengapresiasi Slank Akhirnya Bisa Manggung di Gelora Bung Karno

Administrator | 16 Desember 2013 | 13:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DITEMUI di Stadion Gelora Bung Karno, pengamat musik Bens Leo memberi apresiasi besar pada grup musik Slank.

Pasalnya, menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno sangat jarang dilakukan oleh musisi atau grup band di tanah air. Dan, Slank mampu melakukannya. Itu dianggap Bens Leo suatu hal istimewa.

"Setahu saya memang ada (penyanyi yang manggung di GBK). Waktu itu Netral sebagai pembuka kompetisi bola. Tapi ini kan konser tunggal, jarang sekali dan nyaris tidak pernah terjadi," kata Bens mengungkapkan kekagumannya, Jumat (13/12) malam.

Dia juga mengapresiasi konser Slank kali ini berlangsung aman dan damai. Sepanjang konser digelar dari awal sampai akhir, tak ada kekisruhan sama sekali.

Dia melanjutkan, 30 tahun bagi Slank bukanlah waktu yang sebentar. Tapi para personelnya mampu menjaga kekompakan dan jauh dari perpecahan.

"Waktu itu memang ada yang mundur. Pay, Bongky, dan Indra mengundurkan diri. Tapi hubungan mereka baik-baik. Jadi saya katakan, 30 tahun perjalanannya formasi hampir tidak ada perpecahan (konflik)," pungkasnya kagum.

(man/yb)

 

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait