Resep Sweet Potato Toast

Oleh: Yeni Ismayani Jumat, 27 Oktober 2017 13:42:44

TABLOIDBINTANG.COM - 

Manfaat sarapan pagi sangat besar untuk menunjang aktivitas Anda, dan kami sudah menyiapkan Resep Sweet Potato Toast sebagai sajian penting sebelum makan siang.

Resep Sweet Potato Toast memenuhi kualifikasi sebagai sajain sarapan, yang selain harus sehat juga mengandung gizi tinggi. Dengan menu sarapan yang tepat, Anda tetap fit dan tidak mudah mengantuk sepanjang hari.

Sayuran, buah-buahan, dan oatmeal beberapa bahan makanan yang wajib ada di menu sarapan pagi, dan semua ada dia Resep Sweet Potato Toast. Resep Sweet Potato Toast salah satu hidangan yang baik untuk sarapan. 

Bahan

  • 2 buah ubi jalar, cuci bersih
  • 50 gram kacang merah, rebus hingga lunak
  • 100 gram keju mozzarella, parut

Cara Membuat

  1. Potong ubi menjadi dua, susun di loyang yang sudah dioles margarin. Panggang dalam oven dengan suhu 170oC hingga matang, angkat.
  2. Letakkan ubi di piring saji, taruh kacang merah di atas ubi, lalu taburi dengan keju mozarella. Lakukan hal yang sama hingga ubi habis.
  3. Panggang kembali ubi hingga keju meleleh. Siap disajikan 

Foto: Ryan Muhjani / MBI / tabloidbintang.com

Hasil: 4 Porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.