Berfoto di Lukisan 3D, Herjunot Ali Merasa Ada di Dunia Lain

Ari Kurniawan | 17 Desember 2013 | 09:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKTOR Herjunot Ali tak mau ketinggalan untuk menjadi saksi keunikan lukisan tiga dimensi (3D) dalam pameran Artphoria 2013, yang digelar di Ciputra Artpreneur Center, Jakarta.

Bintang film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" itu terlihat sangat antusias menyusuri satu demi satu karya Kurt Wenner, yang merupakan master art 3D dari Amerika Serikat.

Seperti pengunjung lain, Junot juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berfoto di atas lukisan. Saat melihat hasilnya, ia merasa sedang berada di bagian dunia yang lain.

"Ini pertama kalinya ngelihat lukisan 3D segede gini. Keren banget, temanya unik-unik, ada yang seperti di pacuan kuda, di pinggir jurang, ada juga yang kayak di atas permadani terbang, keren," cerita Junot, Senin (16/12).

Junot tertarik untuk mempelajari teknik melukis 3D, tapi dia yakin hal itu akan sangat sulit sekali. Sebab butuh keahlian yang spesifik.

"Bikin lukisan 3D itu pasti harus ada keahlian khusus, harus benar-benar menguasai bidangnya," ujarnya.

Dari sekian banyak lukisan 3D yang ada, mantan pacar Agni Pratistha itu paling memfavoritkan lukisan dengan tema pacuan kuda.

"Memang Kurt Wenner itu mementingkan unsur fun-nya ya, lukisan di kuda tadi saya merasa paling real, paling seru," jelasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait