Kala "The Queen of Soundtrack" Melly Goeslaw Tampil "Excellent!"

Indra Kurniawan | 18 Desember 2013 | 20:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEPEKAN setelah konser, kami masih belum bisa melupakan kehebatan konser Melly Goeslaw, Rabu 11/12) pekan lalu. Berikut laporannya.?

Hari yang ditunggu akhirnya datang juga.?

Mengusung konsep intimate, menjalin kedekatan dengan penonton, Rabu (11/12) malam, bertempat di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Melly Goeslaw (39) menggelar konser bertajuk "The Queen of Soundtrack".?

Menggandeng Andien, Bondan Prakoso, Coboy Junior, hingga SMA*SH, Melly menembangkan 25 lagu yang merupakan soundtrack ciptaannya dan ?juga Anto Hoed, suaminya, yang sudah tidak asing lagi di telinga pencinta musik tanah air. Seperti “Ada Apa dengan Cinta?”, "Ingin Mencintai Ingin Dicintai", "Butterfly", "Tentang Seseorang", "Kubahagia", "Bimbang", "Mungkin", "Ayat-Ayat Cinta", "Bukan Bintang Biasa", dan "Cinta".

Bukan Melly namanya bila tidak tampil serba wah dan nyentrik. Membuka penampilan dengan gaun merah merona ala ratu kerajaan, wanita berusia 39 tahun itu berhasil menyita perhatian penonton. Keterkejutan penonton berlanjut sampai konser usai yang ditutup dengan lagu "I Just Wanna Say I Love You".?

Setidaknya ada empat gaun unik, elegan, dan tentunya futuristik dikenakan Melly pada konser ini. "Excellent!" komentar Ussy yang datang ke konser bareng suaminya, Andhika Pratama. Tata panggung, tata lampu, dan tata suara yang spektakuler semakin melengkapi kemegahan konser berdurasi lebih dari dua jam tersebut.?

Konser "The Queen of Soundtrack" merupakan konser tunggal kedua istri Anto Hoed ini. Sebelumnya, pada tahun 2009 Melly sukses menggelar konser “Glow” di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Menurut musisi yang kerap disebut sebagai "Lady Gaga Indonesia" ini, konser tunggalnya kali ini bertujuan untuk merangsang industri musik yang belakangan sedang lesu darah.?

"Aku sering bikin soundtrack karena aku mencintai seni. Aku mau mengajarkan kepada masyarakat Indonesia bahwa film dan musik itu adalah satu," katanya.?

(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait